Saturday, July 5, 2008

Setelah SIGN UP

Setelah SIGN UP (daftar) kebanyakan teman-teman banyak yang bingung bagaimana jalanin Yuwie untuk pertama kalinya. Padahal kayak FS gitu, sebab itu saya mau bagikan TIPS-nya dan saya sudah mencobanya dan BERHASIL. Saya dapat $1,000 (seribu dollar) setelah beraktifitas selama 2 (dua) bulan penuh.

Urutan yang harus kamu jalankan, yaitu :
1. Ferifikasi Profile Yuwie kamu di email yang kamu gunakan. Persis seprti buat profile pertama kali di FS. Setelah LOG IN nanti banyak permintaan untuk gabung di website tertentu. Kalo saya semua saya langkahi saja (SKIP).
Kalo di FS untuk lihat semua aktifitas profile dengan klik HOME, untuk di YUWIE dengan klik CONTROL PANEL.

2. UPLOAD foto utama kamu yang kamu sukai. Ini akan menjadi jati diri kamu. Caranya, masuk ke EDIT PROFILE dan klik di 'Change Your Photo'.
Buat album foto dan upload foto sebnyk mungkin, karena sebagian besar member di YUWIE suka sekali kirim komen foto.
Tapi jangan sekali-kali upload foto yang porno, berbau SARA atau kekerasan karena Yuwie akan menghapus foto-foto tersebut.

3. Percantik tampilan Profile Yuwie kamu di LAYOUT. Pilihannya ribuan.
Kalimat Pembuka Profile kamu masukin lewat SHOUT BOX (Edit Profile)

4. Masuk profil saya, karena saya sudah jadi teman kamu dan browse TOP FRIENDS saya (semua dr Indonesia) dan minta untuk jadi teman. Sebanyak-banyaknya, makin banyak makin bagus karena perhitungan reward yang akan kamu dapatkan tergantung banyaknya aktifitas yang kamu lakukan dan dari teman-teman kamu yang buka atau liat profil kamu dan kirim komen serta pesan.
Tinggalkan komen atau pesan sebanyak mungkin. Makin banyak komen atau pesan yang kamu kirim makin senang mereka karena selain jumlah page view kamu bertambah, jumlah page view mereka juga bertambah.

Btw....
Gampang kan ?!!!
Ayo, saya yakin jika kamu sudah punya pengalaman di FS pasti kamu akan mudah jalanin semua yang di atas. Cuma butuh waktu singkat untuk penyesuaian.

Ingat, jangan kaget jika banyak yang mau ADD kamu yang dari luar negeri, itu karena pengguna YUWIE di Indonesia masih sedikit dibanding FS yang sudah jutaan.
Jadi, masih sangat besar peluang kamu untuk sukses lebih dulu. Jangan sampe nyesal dikemudian hari kalo tahun depan atau 5 tahun depan banyk yang jadi jutawan orang Indonesia yg brhasil lewat YUWIE.
Buruan kembangin profile YUWIE kamu. Yakinkan dirimu bahwa kamu bisa.
Pasti bisa....!
Good luck my friend...!

Setelah kamu melakukan 4 langkah di atas saya akan kasi tau bgmana dptin $ 1,000 (seribu dollar) lewat MESSAGE di profil YUWIE kamu. Semua sudah saya buktikan.

No comments: